Jumat, 20 Februari 2009

The Analytical Process of Policy Analysis and Planning Oleh Debie Ameta-15407083

Hasil TA yang diperoleh adalah:
1. Studi Keefektifan Pelayanan Angkutan Umum di Kotamadya Bandung.
oleh: Teguh Winarno (15494065)
TA ini membahas tentang perluasan Bandung di tahun 1987 ke arah selatan Timur. Sehingga areal yang diperlukan semakin luas serta jarak antar guna lahan semakin tinggi, sehingga pengunaan transportasi juga semakin tinggi, dan karena adanya masalah yang pada umumnya dimiliki oleh para administrator atau para pengambil keputusan pada suatu organisasi.
TA ini bertujuan untuk membuat rekomendasi rumusan pola ruang pelayanan angkutan umum penumpang di kotamadya Bandung, dengan menggunakan teknik analisa deskriptif.
Berdasarkan hal diatas, maka saya menyimpulkan menggolongkan ke dalam analisis nomor 6, yaitu "Design of Set Alternative actions".

2. Evaluasi terhadap Sistem Pengolahan Sederhana Limbah Cair Rumah Tangga
oleh: Mufti Farid (15492041)
TA ini dimaksudkan untuk melakukan evaluasi terhadap proses pembangunan, kinerja, dan keberlanjutan sistem, yang dapat dijadikan sebagai bahan pertimbangan dan masukan bagi pengembangan sistem serupa di tempat lain.
Analisis ini menggunakan pendekatan kualitatif dan kuantitatif agar verifikasi terhadap berbagai data dan informasi yang berkembang dapat langsung dilakukan.
Berdasarkan hal diatas, maka saya menyimpulkan menggolongkan ke dalam analisis nomor 8, yaitu "Evaluation of Alternatives and Selection of the Best".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar